Sabtu, 21 April 2012

Desain kamar tidur anak perempuan (Bagian 1)

Secara prinsip memang tidak ada yang terlalu membedakan ketika kita akan menata kamar tidur untuk anak laki-laki maupun anak perempuan. Namun biasanya untuk menata kamar tidur bagi anak perempuan kita harus dapat memahami karakteristik, kenyamanan dan juga selera mereka. Karena kamar tidur merupakan tempat bagi mereka untuk dapat beristirahat dan melepas lelah maka sebisa mungkin dari interior kamar dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan menenangkan hati. 



Warna-warna pastel yang lembut dan ringan seperti merah muda, hijau muda, kuning dan biru muda mungkin lebih cocok untuk kamar anak perempuan.  Tidak perlu takut juga jika harus memadu padankan dua warna atau lebih. Kombinasikan elemen interior dengan maksimal tiga warna agar tidak terlalu ramai. Warna putih lagi-lagi menjadi salah satu pilihan yang harus diterapkan untuk dikombinasikan dengan warna-warna lain. Anda bisa memilih kombinasi warna putih-merah muda-kuning, putih-kuning-oranye, putih-biru laut-hijau, atau putih-kuning-oranye. Untuk menampilkan kesan yang bersih dan modern sebaiknya berikan dominasi warna putih dibandingkan warna yang lain. 


Bentuk tempat tidur bisa dikreasikan dengan bentuk yang unik sesuai kebutuhan dan keinginan anak. Untuk cita rasa biasanya anak perempuan lebih menyukai bentuk yang melengkung dibandingkan bentuk persegi. Sedangkan untuk mempercantik tempat tidur bisa dilengkapi dengan bed cover dengan motif ceria dan warna yang serasi dengan tema ruangan.

4 komentar:

  1. terima kasih atas informasi yang sudah di berikan dalam web ini sangat bermanfaat bagi saya untuk kedepannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami senang jika artikel ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih atas kunjungannya.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. This information is very helpful thank me :D :D

    visit back my website ^_^
    biro jasa stnk
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...