Kamis, 24 Februari 2011

IDE warna untuk kamar tidur anak

Jangan sepelekan untuk menata ruang tidur putra putri anda. Memiliki kamar tidur yang nyaman sangat penting bagi mereka, karena dari sanalah mereka tumbuh, belajar, berkembang dan beristirahat. Kamar tidur yang didesain secara indah dan menyenangkan akan membawa semangat mereka mengisi aktivitas sehari-hari dengan kreativitas.


Pemilihan warna sangat menentukan dan dapat menciptakan atmosfir tertentu pada ruangan. Untuk mendapatkan nuansa kamar yang bergaya modern tidak perlu menggunakan banyak paduan warna. Pilihlah warna dasar putih untuk dinding dan lantai. Warna putih adalah warna netral yang dapat dikombinasikan dengan warna-warna lainnya. Kita bisa menggunakan paduan warna lainnya untuk menambah kesan dinamis, misalnya dengan memadukan warna putih-hijau lumut, putih-ungu muda, atau putih-oranye.


Warna putih memang sangat cocok untuk dipadukan dengan warna apa saja. Untuk paduan warnanya pilihlah warna yang cerah sesuai dengan semangat anak-anak yang ingin selalu aktif dan berkreasi. Sebaiknya tidak memadukan lebih dari tiga warna dalam satu ruangan karena akan menyebabkan kesan ruangan menjadi ramai. Kesan modern dapat ditimbulkan dari warna yang minimalis.

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...